Home LIPUTAN KPU Jaksel Menyapa Warganya

KPU Jaksel Menyapa Warganya

42
0
Menyapa melalui Webinar (Foto:Aziz)
Menyapa melalui Webinar (Foto:Aziz)

Jakarta, Kampung Silat – Agus Sudono selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Selatan menyampaikan terimakasih kepada warga Jakarta Selatan yang telah berkontribusi terhadap suksesnya pemilu 2019.

“Pemilu 2019 di Jakarta Selatan berjalan dengan kondusif dan damai, itu semua berkat sinergisitas peran para stakeholder, RW, LMK, Dekot dan tokoh masyarakat yang ada di Jakarta Selatan. Semoga situasi tersebut dapat kita pertahankan pada pemilu berikutnya”, ungkapnya pada Kamis, 8 Oktober 2020 di kegiatan KPU Kota Jakarta Selatan menyapa warga melalui Forum Komunikasi Kota Jakarta Selatan secara daring. Suatu media komunikasi mingguan antara Pemerintah Kota Jakarta dengan tokoh masyarakat a.l. RW, LMK, FKDM, Karang Taruna & PKK Kecamatan. Acara tersebut difasilitasi oleh Walikota Jakarta Selatan dan dipandu oleh Aspem Jakarta Selatan.

Dikesempatan yang sama Ahmad Barizi sebagai Anggota KPU Jakarta Selatan mengatakan bahwa sosialisasi terkait Daftar Pemilih Berkelanjutan dan diharapkan melalui sinergi program Sadar Mutakhirkan Data Administrasi Kependudukan dengan program Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan ini dapat menghasilkan data pemilih yang akurat di Jakarta Selatan.

Forum yang dihadiri lebih dari 500 peserta yang terdiri dari seluruh elemen Forum Pimpinan Kota, unsur para ketua RW, LMK, Lurah, Camat, Dewan Kota, FKDM, DMI, MUI dan jajaran SKPD, dimanfaatkan untuk menjelaskan program-program KPU Jakarta Selatan mengenai pemutakhiran data pemilih yang dilakukan secara berkesinambungan.

Ahmad Barizi menambahkan bahwa peran RT/RW sangat penting dalam melakukan update data pemilih yang sangat dinamis di masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here